Just Site By SEO Better Blogs

5 Tips Sukses Pemasaran Online

5 Tips Sukses Pemasaran Online

Bingung tentang bagaimana mendapatkan pelanggan setia melalui pemasaran online? Anda tidak ingin merasa seperti berada di bawah air dan sendirian. Berikut adalah 5 tips belajar digital marketing yang harus Anda terapkan hari ini untuk membantu Anda tetap bertahan dan meningkatkan kehadiran online dan daya saing Anda.



1. Personal branding di tingkat pengguna menggulung hingga pemasaran konten di tingkat perusahaan.

Semakin Anda memperkuat diri dan persahabatan, tujuan, dan produk Anda, Anda akan memiliki orang-orang yang ingin Anda ajak bekerja, mohon agar Anda bekerja dengan mereka! Kedua belah pihak menang, Anda terlihat hebat dan perusahaan melihat Anda dan apa tujuan Anda, dan juga Anda memiliki resume yang bagus untuk dilihat oleh perusahaan dan bertanya-tanya mengapa tidak? "Mempekerjakan Anda.

2. Menggaet lebih banyak pelanggan

Mengapa mulai dari awal dan mencoba membuat pelanggan baru membeli produk Anda saat Anda memiliki orang di sistem Anda yang telah membeli sesuatu dari Anda ?! Orang yang sudah membeli dari Anda adalah pelanggan terbaik Anda. Ini adalah penargetan lateral, atau penargetan ulang.

3. Jangan menjual, ajarkan: cold-calling vs inbound marketing.

Panggilan dingin praktis memohon orang untuk menyukai halaman Anda atau membeli produk dari Anda. Jika produk Anda bagus dan dipasarkan secara efektif, Anda tidak perlu membayar iklan atau pelanggan. Pemasaran inbound membawa pelanggan masuk dengan konten menarik Anda, dan karena itu, pelanggan / penggemar Anda akan tetap tinggal.

4. Pemasaran saluran Omni hanya menggabungkan konten dan khalayak Anda untuk memaksimalkan apa yang sudah bekerja.

Anda ingin iklan Anda melibatkan pelanggan Anda pada platform apa pun yang mereka gunakan. Pemasaran saluran Omni tidak hanya membuat pemirsa memposting, namun melibatkan mereka dalam konten Anda, dan kemudian konversi yang menjadikannya sebagai pelanggan / penggemar yang kembali.

5. Lama SEO adalah dead-focus pada menyenangkan pengguna, tidak menipu robot.

Anda tidak akan mendapatkan tempat untuk membayar suka dan pelanggan, atau hanya mencoba mendapatkan basis penggemar yang besar. Ini semua tentang pertunangan di perusahaan Anda, bukan angka. Jika Anda menginginkan pelanggan sejati, Anda perlu memberi mereka konten nyata dan tidak hanya membelinya. Satu pelanggan kembali puas lebih baik dari dua puluh suka di halaman Anda ketika mereka tidak akan pernah kembali.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Koki Masakan, Published at 01.25 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar