Just Site By SEO Better Blogs

Tips Mabar Tanpa Harus Was – Was Kuota

Tips Mabar Tanpa Harus Was – Was Kuota

Ngabuburit kerap dilakukan saat menunggu berbuka. Jika beberapa tahun lalu ngabuburit identik dengan pergi ke pusat keramaian seperti mall, atau taman bermai. Namun seiring waktu, ngabuburit pun bisa dilakukan dengan bermain game online.



Royale Game bertema Battle Royal menjadi alternatif game seru untuk mengisi waktu ngabuburit. Aplikasi game terpopuler saat ini, seperti Mobile Lengends, PUBG Mobile dan Call of Duty (COD) dapat dimainkan bersama, atau istilah anak – anak millennial “mabar.”

Mabar Game online ini cukup menyenangkan dan seru dilakukan bersama dengan teman – teman, pasalnya pemain dapat berkomunikasi secara langsung dengan teman satu tim untuk menyusun strategi mengalahkan lawan.

Karena game online, bermain game genre ini tidak gratis, pemain harus memiliki cukup kuota untuk mengasah kemampuan bersama teman -teman. Namun selain kuota ada hal- hal lain yang perlu diperhatikan supaya kalian dapat bermain game dengan maksimal, dan meminimalisir gangguan.

Berikut tips bermain game online tetap nyaman hingga tiba waktu berbuka.

Hapus Aplikasi yang tidak Perlu
Bermain game online di smartphone dibutuhkan kecepatan ponsel, supaya ponsel tidak lambat hapus aplikasi yang tidak perlu. Pilih aplikasi yang benar-benar ingin digunakan. Sebab setiap aplikasi yang terpasang di telepon membutuhkan ruang dan sebagian besar aplikasi berjalan di latar belakang. Seluruh proses membuat kecepatan ponsel lambat.

Matikan latar belakang
Layanan latar belakang memainkan peran utama untuk memperlambat kecepatan ponsel Android. Aplikasi seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, Gmail, dan lainnya mengonsumsi ruang RAM dan juga menguras baterai. Meskipun saat ini sebagian besar smartphone menyediakan jumlah RAM yang lebih tinggi yang membantu dalam meningkatkan kinerja ponsel Android. Kalian juga dapat menonaktifkan layanan latar belakang secara manual dari aplikasi tertentu.

Nyalakan Fitur Game Mode
Sedang lagi asik-asiknya bermain tiba-tiba ada panggilan telepon dan pesan masuk. Tentu ini akan menggangu konsentrasi, ada baiknya menyalakan fitur game mode. Fitur game mode, ini dapat melanjutkan bermain game ketika ada telepon dan notifikasi yang masuk. Dengan fitur ini, telepon dan notifikasi untuk sementara diblok.

Update Game
Memperbarui game online adalah cara terbaik untuk memastikan ponsel memiliki build terbaru dari pengembang, pengembang merilis tambahan untuk memperbaiki masalah pengoptimalan dan menghapus bug yang dapat menyebabkan keterlambatan.

Beralih ke Jaringan 4G dengan kuota berlimpah
Jika kalian sudah menyiapkan ponsel dengan memperhatikan hal-hal di atas, kalian pun harus mencari operator yang memiliki jaringan 4G terluas dan harga terjangkau dengan #KuotaAntiWasWas.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Koki Masakan, Published at 23.57 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar